TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, bukan sekedar informasi

Jumlah member sms info central unggas saat ini terus bertambah baik dari kalangan peternak atau pedagang. Hal ini menunjukkan bahwa informasi yang kami distribusikan bisa memenuhi aspek netralitas sebagai informasi perkembangan harga telur terkini yang independen. Selain itu, lebih dari 90% member sms info selalu memperpanjang keanggotaanya untuk mengikuti update perkembangan informasi terkini dari kami, hal ini merupakan salah satu indikator bahwa sms info central unggas tetap merupakan informasi yang terpercaya untuk di jadikan dasar acuan transaksi pembelian maupun penjualan bagi para pedagang maupun peternak.

Dengan semakin pesatnya perkembangan di dunia informasi, para pelaku pasar di dunia perteluran tentunya semakin memahami bahwa dalam mendapatkan informasi harus memperhatikan sumber dari informasi tersebut bukan sekedar informasinya. Informasi yang layak untuk dijadikan dasar acuan tentu saja harus dari sumber informasi yang dikelola dengan profesional dan sudah terbukti menjadi acuan bagi pelaku bisnis lainya. Dengan semakin berkembangnya pemahaman masyarakat tentang pentingnya sebuah informasi perkembangan harga telur terkini, tentu akan lebih mempercayai informasi yang berasal dari layanan yang lebih profesional.

Sejauhmana sebuah sebuah sumber informasi bisa dikatakan profesional adalah dengan melihat data dan fakta tentang kepercayaan publik terhadap informasi yang didistribusikan. Semakin banyak para pelaku pasar menggunakan dasar acuan dari sumber informasi tersebut, semakin besar tingkat kepercayaan publik terhadap sumber informasi tersebut. Bagaimanapun informasi yang dihasilkan dari analisa data yang tepat dan dikelola oleh orang yang profesional dalam bidangnya akan tetap memberikan hasil yang lebih baik daripada yang sembarangan atau asal-asalan. Dengan semakin mudah dan murahnya akses informasi saat ini tentu saja siapapun dan dimanapun bisa dengan mudah memperoleh atau menyebarkan informasi, hanya saja yang perlu kita pahami adalah sejauh mana informasi tersebut dijadikan acuan bagi para pelaku bisnis lainya.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya .

Member/anggota sms info saat ini sudah merata dari berbagai daerah di indonesia sehingga perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh para pelaku bisnis perteluran ini baik peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga, supaya sebagai pelaku bisnis di bidang ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.