TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa anda perlu memperoleh informasi harga telur terkini langsung dari SMS Server Central Ungas ?

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan banyaknya pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia yang bergabung maka sms info central unggas sudah berkembang menjadi referensi informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan semakin berkembangnya sms info central unggas farm saat ini memang banyak sekali publikasi informasi yang mungkin mengatasnamakan sumber informasi tersebut dari central unggas. Ini merupakan salah satu indikator bahwa sms info central unggas benar-benar sudah menjadi acuan standar perkembangan harga telur terkini bagi pelaku bisnis perteluran baik lokal maupun nasional sehingga sangat besar pengaruhnya terhadap perkembangan harga pasar yang terjadi. Tetapi perlu diketahui bahwa sampai saat ini kami tidak pernah memberikan ijin kepada siapapun untuk me republikasikan informasi dari server kami.

Sebenarnya republikasi dari sms info central unggas ini justru menjadikan jaringan informasi perkembangan harga telur dari central unggas justru semakin besar di Indonesia. Hanya saja ada sedikit kekawatiran dari kami jika informasi tersebut kemudian di edit sesuai dengan kepentingan dari yang merepublikasi informasi tersebut. Jadi disinilah perlunya anda sebagai pelaku bisnis dunia perteluran ini memperoleh informasi langsung dari sms server central unggas farm.