TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

sedikit berbagi tentang filosofi kehidupan sebagai peternak

Berternak sangat jauh berbeda dengan jenis pekerjaan mekanik maupun elektrik. Dimana seringkali realita sangat tidak sesuai dengan jalanya logika. Malah bisa saya katakan, pekerjaan dalam dunia peternakan ini faktor berserah diri kepada Sang Maha Menentukan sangat dibutuhkan setelah kita kerjakan yang terbaik.

Semakin hari memang semakin banyak pengalaman yang kita dapatkan, namun tetap saja hal tersebut belum merupakan jaminan kesuksesan dalam usaha kita. Istilah jawanya ternak itu, "sumende neng ngarsaning Gusti Alloh". banyak sekali yang menjadi penentu keberhasilan yang jauh dari kuasa kita. Terkadang kita sudah jalankan program pemeliharaan yang menurut kita itu yang terbaik. Namun sering kali juga tidak bisa menghasilkan produksi yang maksimal. Sering juga kita berhasil dengan produksi yang optimal namun harga jual yang kurang bersahabat.

Ada beberapa hal yang menurut saya cukup menarik dan mungkin juga berguna bagi anda:
  1. Jangan menyerah hari ini, karena kita tidak akan pernah tahu yang akan terjadi esok hari. Selalu kerjakan yang terbaik, tidak ada sesuatu yang mudah namun juga tidak ada sesuatu pun yang mustahil.

  2. Bersyukur atas segala yang sudah kita dapatkan, jangan pernah merasa dengki ataupun iri hati dengan teman seprofesi anda. Kita harus bisa menyadari bahwa pekerjaan memang bisa sama tetapi rejeki tentu akan berbeda.

  3. Dalam menghadapi sebuah persaingan, jangan pernah kita berusaha menutup rejeki orang lain, karena hal tersebut sebenarnya justru sebuah langkah awal untuk menutup pintu rejeki kita sendiri. Harus selalu di ingat bahwa bekerja itu untuk memperoleh rejeki bukan untuk melampiaskan emosi.

  4. Dalam hal kreativitas pemasaran, berusahalah menjadi yang pertama, karena orang tidak akan mengingat yang kedua, ketiga dan seterusnya

Pada akhirnya segala yang kita lakukan mintalah persetujan dari yang Mahakuasa, karena hanya Tuhan yang dapat menuntun kita sampai pada kehidupan yang sudah Dia tetapkan dan rencanakan.