TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


19 Juli 2019---Sdr. ARI TAUFIK FAUZI dari TASIKMALAYA---Sdr. FAJAR SUPRIADI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENI HERYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIK WIJAYA dari BOGOR---Sdr. TRI RIZKIANA YUSNIKA dari TASIKMALAYA---Sdr. AZKA MOHAMAD RAMADHAN dari TASIKMALAYA---Sdr. DANIEAL dari SERANG---Sdr. PHILIP SINAGA (PEDAGANG) dari SALATIGA---Sdr. SHOLIKHAT---Sdr. APEP NURDIANA R dari CIAMIS---Sdr. SRI AYU A dari BANYUWANGI---Sdr. EGY SHERLIAWAN dari CIAMIS---Sdr. ABUY dari TASIKMALAYA---Sdr. SRI MUKTINI dari LAMONGAN---Sdr. ANDRONPUTRA H dari BANDUNG---Sdr. YOHANES ADRIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI HENDRA dari PALEMBANG---Sdr. ZIDNI dari TUBAN---Sdr. SUANDA RATNA SARI dari BALIKPAPAN---Sdr. ENOK KOMARIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI ALFIANDRI dari SOLO---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. LYSMIA KURNIASARI dari TASIKMALAYA---Sdr. FIAN dari SAMARINDA---Sdr. TEDI SEPWANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIENESA ROSALIA dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengembangkan potensi ternak unggas hias

Dalam peternakan komersial seperti ayam petelur dan ayam pedaging, selain konsistensi dan kesabaran dukungan permodalan tetap merupakan faktor utama untuk pengembangan usaha tersebut. Berbeda dengan peternakan unggas hias, menurut saya, permodalan malah bukan merupakan faktor utama untuk mencapai kesuksesan.

Karena dalam peternakan unggas hias ini, besar kecilnya usaha tidak hanya ditentukan dengan besar kecilnya populasi saja, melainkan hanya ditentukan dari seberapa besar nama yang bisa di bentuk oleh peternak tersebut. Banyak yang menganggap bahwa dengan dukungan modal yang besar seseorang bisa memperoleh profit yang tinggi pula dalam peternakan unggas hias ini. Tetapi dari beberapa kasus yang lihat, justru sebenarnya banyak peternak unggas hias yang gagal justru karena terlalu berambisi dalam pengembangan ternaknya hanya dengan menambah permodalanya saja.

Kembali kepermasalahan nama, brand image atau citra yang terbentuk, kita tidak hanya bisa membuatnya dengan hanya membeli indukan yang mahal saja. Kadang banyak yang berpikir jika kita membeli indukan yang sudah ternama atau mahal maka produksi dari ternakan kita akan dengan mudah diterima pasar. Inilah salah satu penyebab dari banyaknya kegagalan para peternak unggas hias. Bagaimanapun juga sebuah citra itu akan terbentuk tetap membutuhkan proses dan waktu, jadi justru konsistensi dan kesabaran itulah yang menjadi faktor penentu untuk kesuksesan peternakan unggas hias anda.