TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga jagung

Banyak sekali peternak yang sampai saat ini belum mengerti mengapa harga jagung bisa melambung begitu tinggi. Jagung merupakan komponen pokok dalam pakan ternak. Dan sampai saat ini untuk memenuhi kebutuhan jagung nasional, kita masih membutuhkan impor dari negara lain, karena jumlah produksi dalam negeri tidak bisa mencukupi kebutuhanya.

Terus dari mana kita bisa memprediksi harga jagung tersebut akan naik atau turun. Tentu saja kita harus mengacu pada harga jagung di negara yang mempunyai produksi jagung terbesar. Dimana banyak negara juga mengimpor jagung dari negara tersebut.

Amerika Serikat merupakan salah satu negara penghasil jagung terbesar didunia. Jadi standar harga jagung lokal disuatu negara biasanya berkisar pada jagung impor sampai ke negara tersebut. Sedangkan data harga jagung di AS ini bisa kita lihat pada data di (CBOT) Chicago Board of Trade .