TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Telur Organik

Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat maka meningkat pula kebutuhan untuk hidup sehat. Saat ini banyak sekali yang berminat untuk hal-hal yang berbau organik, tek terkecuali untuk telur. Banyak sekali yang berminat untuk konsumsi telurnya menggunakan telur organik.

Sebetulnya untuk membuat telur organik sangat tergantung pada pakan yang diberikan. Pakan sebaiknya diberikan pakan yang alami. Dan jika ayam sakit pada saat pemberian obat sebaiknya telur tidak di konsumsi sampai minimal 5 hari setelah obat selesai diberikan. Sebetulnya pada saat pemberian obat untuk ayam yang sakit, telurnya masih aman saja untuk di konsumsi. Tetapi jika ada perasaan kurang enak sebaiknya telur dikonsumsi lagi minimal 5 hari setelah pemberian obat terakhir.

Sekarang dimana kita bisa mendapatkan telur organik? Menurut saya, supaya anda benar-benar yakin bahwa telur yang dikonsumsi keluarga anda sebaiknya anda memelihara ayam peterlur sendiri. Saat ini kami menyilangkan ayam buras dan ayam ras untuk menghasilkan telur organik. Ayam hasil persilangan ini bertelur seperti ayam buras tetapi tidak mempunyai sifat mengeram seperti ayam ras. Jika anda berminat bisa memesan kepada kami. Harga dari ayam ini kami jual Rp. 200.000,- per pasang Umur 2 bulan.

Untuk Pemesana SMS ke:
085 859 162 337