TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Bisnis Unggas Hobi, (sebenarnya) Bisnis yang tak pernah mati

Terinspirasi dari pedagang ayam serama, saya pun tertarik untuk mencoba budidaya ayam serama sebagai jenis unggas untuk hobi ini. Pedagang ayam serama tersebut seperti menjadi sentral jual beli dari ayam serama. Ada peternak yang menawarkan ayamnya, tak lama kemudian ada penghobi yang datang menawar ayam yang baru datang tersebut.

Banyak yang berpikir bahwa jenis unggas ini hanya menjadi bisnis musiman yang sepertinya kurang layak untuk ditekuni. Sebenarnya pemikiran seperti itu sangat kurang tepat, saya coba mempelajari perkembangan farm ayam serama di Malaysia dan Farm Ayam bangkok di Thailand ternyata bisa berkembang sangat besar dan pangsa pasarnya bisa sampai manca negara. Ternyata bisnis unggas untuk hobi ini walaupun memang benar merupakan bisnis musiman, tetapi jika pemasaranya sangat luas maka bisa menjadi bisnis yang tetap kontinyu. Karena musim hobi unggas di setiap daerah akan berbeda dan terus berputar.

Farm-farm besar unggas hobi yang bisa berkembang besar ternyata adalah farm dari peternak yang cukup cerdas mengembangkan pasarnya dengan menggunakan teknologi informasi. Apalagi saat ini dengan semakin mudahnya transportasi, semakin banyak dan mudah ekspedisi yang bisa melayani pengiriman unggas antar daerah maupun antar negara.

Tetapi ada yang perlu sangat anda perhatikan dalam mengembangkan bisnis unggas hobi ini, yaitu jangan terlalu berambisi dalam mengembangkan populasi. Yang perlu dirintis justru pemasaran dari hasil produksinya. Karena Bisnis hobi ini sangat erat kaitanya dengan brand image atau citra, maka yang dibutuhkan adalah keuletan dan konsistensi dalam mengembangkan mutu dari ternakan kita.