TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


22 Juli 2019---Sdr. HARIYANTO dari MADIUN---Sdr. YUSMAN dari BLORA JATENG---Sdr. ARI TAUFIK FAUZI dari TASIKMALAYA---Sdr. FAJAR SUPRIADI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENI HERYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIK WIJAYA dari BOGOR---Sdr. TRI RIZKIANA YUSNIKA dari TASIKMALAYA---Sdr. AZKA MOHAMAD RAMADHAN dari TASIKMALAYA---Sdr. DANIEAL dari SERANG---Sdr. PHILIP SINAGA (PEDAGANG) dari SALATIGA---Sdr. SHOLIKHAT---Sdr. APEP NURDIANA R dari CIAMIS---Sdr. SRI AYU A dari BANYUWANGI---Sdr. EGY SHERLIAWAN dari CIAMIS---Sdr. ABUY dari TASIKMALAYA---Sdr. SRI MUKTINI dari LAMONGAN---Sdr. ANDRONPUTRA H dari BANDUNG---Sdr. YOHANES ADRIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI HENDRA dari PALEMBANG---Sdr. ZIDNI dari TUBAN---Sdr. SUANDA RATNA SARI dari BALIKPAPAN---Sdr. ENOK KOMARIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI ALFIANDRI dari SOLO---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. LYSMIA KURNIASARI dari TASIKMALAYA---Sdr. FIAN dari SAMARINDA---Sdr. TEDI SEPWANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIENESA ROSALIA dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Ayam Ketawa : Berkokok Mirip Suara orang Tertawa

Suara kokok ayam ini memang mirip dengan suara orang tertawa. Tidak heran, jika ayam ini dinamai ayam ketawa. Sepintas ayam ini tak ubahnya seperti ayam-ayam lainnya. Keistimewaan ayam-ayam ini ada pada suara kokoknya.

Ayam ketawa ini konon berasal dari Sulawesi, hanya dipelihara kalangan bangsawan bugis dan kini tergolong satwa langka yang terancam punah. Untuk melestarikannya, digelar pameran ayam ketawa agar masyarakat kian tertarik membudidayakannya. Banyak orang yang tertarik dengan suara ayam yang unik ini, bahkan ada yang menyakini, ayam-ayam ketawa ini bisa mendatangkan berkah.

Memelihara ayam ketawa ini tidaklah sulit, cukup diberi makan berupa jagung dan pur, serta vitamin, agar tahan terhadap penyakit. Namun harga ayam ketawa ini cukup tinggi berkisar 3 juta hingga 16 juta rupiah perekor. Sedangkan harga ayam usia 10 hingga 15 hari, berkisar 500 hingga 750 ribu rupiah perekor.


Jual ayam ketawa klik disini


Sumber:
indosiar.com