TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Informasi Kisaran harga telur di blitar

Blitar merupakan kantong layer terbesar di indonesia, sehingga harga telur yang berkembang di blitar ini dijadikan acuan perkembangan harga telur secara nasional. Kenaikan harga telur di blitar akan selalu di ikuti kenaikan harga di daerah lain, demikian juga halnya jika harga di blitar turun, tentu saja akan di ikuti juga oleh daerah lain di indonesia pada umumnya dan di jawa pada kususnya.

Sebagai praktisi di bidang perteluran ini, baik itu pedagang maupun peternak, anda harus selalu mengikuti perkembangan harga telur terkini. Semakin cepat anda mendapatkan informasi kenaikan harga maka akan semakin besar juga keuntungan yang akan didapatkan, sebaliknya lebih cepat kita bisa mengetahui harga turun maka kita pun bisa terhindar dari kerugian yang lebih besar.

Selanjutnya yang menjadi pertanyaan adalah, dimanakah anda bisa mendapatkan sumber informasi perkembangan harga telur terkini di Blitar? Karena tidak semua informasi harga telur di blitar bisa anda jadikan acuan, tergantung dari mana sumber informasi tersebut. informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak. Percuma saja anda memperoleh informasi harga jika informasi tersebut hanya anda sendiri yang menggunakannya sebagai acuan.

Dalam memilih sumber informasi, kita harus menggunakan sebuah informasi yang tentu saja sudah terbukti dan teruji digunakan sebagai acuan standar oleh kebanyakan pedagang atau peternak dari berbagai daerah di indonesia. Karena sumber informasi seperti ini tentu sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur yang terjadi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya .

Member sms info saat ini sudah merata dari berbagai daerah di indonesia sehingga perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh para pelaku bisnis perteluran ini baik peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga, supaya sebagai pelaku bisnis di bidang ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.