TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Acuan standar perkembangan harga telur untuk pedagang dan peternak secara nasional


Mengapa sms info central unggas sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur ?


Saat ini member sms info central unggas terus bertambah baik dari kalangan pedagang maupun dari peternak yang berasal dari berbagai daerah di indonesia. Dimana perkembangan informasi harga telur yang terdistribusi dari server kami ini digunakan acuan standar dalam penjualan maupun pembelian telur oleh para member sms info ini.

Pada dasarnya pedagang maupun peternak sselalu membutuhkan acuan standar harga telur , dimana acuan standar tersebut adalah informasi yang digunakan oleh banyak pedagang atau peternak lainnya. Harga telur bergerak setiap saat sesuai dengan mekanisme alami pasar, tidak ada yang menentukan dan tidak ada yang menguasai dalam pembentukan harga telur. oleh karena itu sebagi pelaku bisnis perteluran kita jangan ketinggalan dengan perkembangan informasinya, semakin cepat kita mengetahui kenaikan harga telur, semakin besar keuntungan yang akan kita dapatkan dan semakin cepat kita mengetahui penurunan harga telur maka kita akan terhindar dari kerugian yang lebih besar.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga sampai saat ini terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur yang terpercaya .

Karena member sms info saat ini sudah merata dari berbagai daerah di indonesia sehingga perkembangan informasi dari sms server akan sangat cepat direspon oleh para pelaku bisnis perteluran ini baik peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga, supaya sebagai pelaku bisnis di bidang ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.