TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Update informasi harga telur terkini dibutuhkan pedagang dan peternak di indonesia

Mengapa SMS INFO CENTRAL UNGGAS semakin berkembang?

Pada dasarnya setiap distributor telur maupun peternak selalu membutuhkan informasi perkembangan harga telur sebagai acuan dalam sebuah transaksi. Dimana informasi acuan ini adalah sebuah informasi yang sudah terbukti dipercaya digunakan sebagai referensi utama oleh banyak pelaku bisnis perteluran baik pedagang maupun peternak.

Informasi sebagai referensi adalah sebuah kepercayaan. Dan untuk memperoleh sebuah kepercayaan perlu proses dan waktu.Dengan semakin mudahnya akses informasi maka semakin banyak informasi harga telur yang berkembang dan sering kali justru membuat bingung karena seringnya informasi yang berkembang tersebut simpang siur, maka dari sinilah SMS INFO CENTRAL UNGGAS ini berkembang semakin pesat.

Member rutin SMS INFO ini bukan buta informasi atau tidak mempunyai akses informasi harga telur dari Blitar melainkan mereka membutuhkan kepastian dari informasi yang sudah mereka dapatkan dengan membandingkan Informasi dari SMS INFO CENTRAL UNGGAS sebagai media layanan informasi harga telur yang sudah digunakan acuan oleh banyak sekali peternak maupun pedagang dari seluruh Indonesia ini.

Pada dasarnya pedagang dan peternak itu membutuhkan informasi acuan standar yang sudah dipercaya oleh banyak sekali pelaku bisnis perteluran, bukan masalah informasi tersebut murah atau mahal, bukan masalah informasi tersebut gratis atau berbayar tetapi yang dibutuhkan adalah sebuah informasi yang profesional, cepat, tepat dan akurat.

Dalam memilih sumber informasi sebagai referensi anda harus menggunakan sumber informasi yang tentu saja sudah terbukti secara profesional menjadi acuan oleh banyak pelaku bisnis di bidang perteluran ini, baik pedagang maupun peternak. Karena sumber informasi yang sudah digunakan sebagai referensi seperti ini, sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur yang terjadi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga saat ini terus berkembang menjadi media informasi yang independen dan terpercaya. Dan dengan semakin banyaknya member sms info yang terus bergabung hingga saat ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar.

Mahalkah SMS INFO CENTRAL UNGGAS? Nilai 50.000 rupiah/bulan bagi pedagang maupun peternak sangat tidak berarti jika dibandingkan dengan harus ketinggalan sebuah informasi penting, baik informasi turun ataupun naik. Dengan hasil penjualan 2 hari telur bentes/retak kita saja, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan akses informasi harga telur terkini untuk 1 bulan, sehingga kami beranggapan bahwa nilai profit yang diberikan ini tidak terlalu mahal untuk sebuah informasi penting. Karena jika kita cepat mendapatkan informasi kenaikan harga maka kita bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar. Sebaliknya, jika kita cepat mendapatkan informasi harga turun lebih cepat, maka kita bisa terhindar dari kerugian yang lebih besar.