TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, Referensi perkembangan harga telur nasional

Dimanakah anda bisa mendapatkan informasi kisaran harga telur blitar sebagai acuan standar harga telur nasional ?

Dengan kemajuan teknologi informasi saat ini anda bisa dengan mudah sekali mendapatkan informasi harga telur di blitar darimana saja dan dari siapa saja. Tetapi ada satu hal yang perlu anda mengerti, bahwasanya harga telur di blitar ini sangat bervariasi sekali, tergantung dari mana sumber informasi tersebut.

Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak

Dalam memilih sumber informasi sebagai referensi anda harus menggunakan sumber informasi yang tentu saja sudah terbukti secara profesional menjadi acuan oleh banyak pelaku bisnis di bidang perteluran ini, baik pedagang maupun peternak. Karena sumber informasi yang sudah digunakan sebagai referensi seperti ini, sangat besar pengaruhnya terhadap pergerakan harga telur yang terjadi.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga saat ini terus berkembang menjadi media informasi yang independen dan terpercaya. Dan dengan semakin banyaknya member sms info yang terus bergabung hingga saat ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar.

Sebaiknya sebagai pedagang ataupun peternak, anda selalu mengikuti perkembangan informasi harga telur yang sudah terbukti di gunakan sebagai referensi secara nasional oleh banyak sekali pedagang maupun peternak di indonesia ini. Dengan demikian anda tidak perlu lagi kuatir ketinggalan perkembangan harga telur terkini.