TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, Referensi informasi perkembangan harga telur nasional

Seberapa pentingkah mengikuti perkembangan informasi harga telur dari sms info central unggas?

Sebagai distributor telur ataupun peternak ayam petelur di manapun anda berada, informasi perkembangan harga telur tentu saja menjadi kebutuhan pokok bagi anda. Lebih cepat mengetahui kenaikan harga akan memberikan kontribusi keuntungan yang lebih besar, sebaliknya lebih cepat mengetahui perkembangan harga turun akan memperkecil resiko kerugian bagi anda. Sebagai distributor dan peternak tentu saja anda sudah mempunyai informasi perkembangan harga telur yang sudah bisa dipercaya, tetapi apakah informasi yang anda gunakan sebagai referensi tersebut juga digunakan pedagang atau peternak lain sebagai acuan perkembangan harga telur?.

Mengingat blitar sebagai sentral peternakan ayam petelur cukup luas, dan seringnya berbeda-beda informasi harga telur di blitar ini, harga telur di Blitar selatan akan berbeda dengan harga telur di Blitar utara, timur maupun barat. Oleh karena itu, anda perlu sekali mendapatkan informasi tentang kisaran harga telur yang sudah terbukti digunakan sebagai acuan standar oleh distributor telur maupun peternak ayam petelur dari berbagai daerah di indonesia.

tidak semua informasi harga telur dari blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang atau peternak yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi dari pedagang yang sedang mau membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur, sehingga akan tetap menjadi media informasi yang terpercaya. Dengan semakin banyaknya member sms info ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar. Sebagai pedagang atau peternak, sebaiknya anda juga harus mengetahui juga tentang informasi perkembangan harga telur yang sudah banyak di gunakan sebagai referensi secara nasional oleh banyak sekali pedagang maupun peternak di indonesia ini.

Mahalkah SMS INFO CENTRAL UNGGAS ? Nilai 50.000 rupiah/bulan atau Rp.2000/hari bagi pedagang maupun peternak yang memahami arti pentingnya sebuah informasi, sangat tidak berarti jika dibandingkan dengan harus ketinggalan sebuah informasi penting, baik informasi turun ataupun naik. Dengan hasil penjualan 2 hari telur bentes/retak kita saja, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan akses informasi harga telur terkini untuk 1 bulan, sehingga kami beranggapan bahwa nilai profit yang diberikan ini tidak terlalu mahal untuk sebuah informasi penting yang dimanage secara profesional.