TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Peternak lokal harus pandai memilah dan memilih informasi harga telur

Yang saya maksud dengan peternak lokal dalam tulisan saya ini adalah peternak layer diluar kota Blitar. Lain dengan peternak di Blitar, peternak lokal ini menjual telurnya setiap hari. Biasanya mereka transaksi harga dengan pedagangnya sekitar jam 9 - 12 siang dan sorenya baru dikirim telurnya. Oleh karena itu, perkembangan harga telur terkini harus selalu mereka ketahui. Misalkan saja dengan kapasitas produksi per hari 500 kg, jika terlambat mengetahui perkembangan harga, maka jika ada kenaikan 100 rupiah saja maka sudah ada penjualan dengan selisih harga 50.000.

Sebaliknya jika ada penurunan harga, sebagai peternak lokal anda tidak harus langsung panik dan menurunkan harga jualnya. Karena jika ada pedagang yang memasukan telur dari Blitar ke daerah anda, tentu tidak hari itu juga masuknya, mungkin baru besuk atau lusanya. Dan biasanya tidak semua pedagang langsung memasukan telur dari blitar pada saat harga turun, karena masih khawatir akan turun lagi, Nah, pada kesempatan seperti ini sebenarnya anda masih dapat mempertahankan harga jualnya.

Pada dasarnya, pedagang yang menawar telurnya atau peternak yang menjual produksinya menggunakan acuan harga telur dari Blitar. Hanya yang perlu lebih di pahami harga yang di blitar ini harga jualnya siapa? harga penjualan ternak kecil, ternak besar, atau poultry shop, tentu saja harganya sudah berbeda-beda.

Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang (poultryshop) atau peternak di Blitar yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi yang diberikan dari pedagang (poultryshop) di Blitar yang akan membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi perkembangan harga telur terkini, independen dan bekerja secara profesional, yang saat ini sudah dipercaya untuk digunakan sebagai acuan perkembangan harga telur nasional baik oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia, dengan menjadi member sms info maka anda tidak perlu kuatir lagi ketinggalan informasi harga telur terkini.