TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga riil dan harga panik

Mengapa terkadang ada pedagang telur di Blitar yang buka harga kelewat murah dan kadang juga kelewat mahal?

Yang dimaksud dari kelewat murah dan kelewat mahal disini adalah harganya jauh dari kisaran informasi harga di Blitar. Pedagang telur di blitar ini banyak yang pengambilan telur dari peternak ini tempo pembayaranya bisa 3 hari bahkan 1 minggu. Jadi pada saat harga telur cenderung turun maka penjualan pun menjadi lebih sulit, apalagi jika pedagang ini pasarnya tidak terlalu luas, Jadi kalau telurnya tidak diambil oleh pedagang rutinya maka kepanikan mulai melanda. Ditambah lagi waktu jatuh tempo sudah semakin dekat, jadi daripada dianggap sebagai pedagang yang tidak kredibel oleh peternaknya, akhirnya telurnyapun dijual ke sesama pedagang lokal dengan harga tentu saja jauh berada dibawah standar harga. Nah, harga seperti inilah yang disebut sebagai harga panik.

Demikian juga sebaliknya, ada pedagang yang buka harga pada saat mulai naik tingginya luar biasa. Pedagang seperti ini biasanya pada saat itu tidak memiliki stok barang, jadi bila ada permintaan akan diambilkan dari pedagang yang lain, tentu saja dengan harga pengambilan yang pasti sudah lebih mahal dari harga standarnya, oleh karena itu pasang harganya juga sudah sangat tinggi sekali.

Berbeda dengan poultry shop ataupun farm yang besar, dalam artian pasarnya sudah cukup luas dan sirkulasi bisnisnya cukup sehat. Pada saat harga turun pun, pasti tidak akan panik menurunkan harganya, sebaliknya pada saat naik pun juga tidak ngawur dalam buka harganya. Jadi untuk pedagang atau peternak yang berada di luar Blitar, anda tidak perlu terlalu panik jika mendapatkan informasi harga turun di blitar, belum tentu informasi tersebut berlaku untuk harga penjualan semua pedagang atau peternak di Blitar. Perlu anda check and richeck lagi apakah itu harga riil atau sekedar harga panik.

Tidak semua informasi harga telur dari Blitar bisa dijadikan acuan harga, tergantung dari mana sumber informasi tersebut, informasi dari pedagang (poultryshop) atau peternak di Blitar yang akan menjual telur tentu saja akan berbeda dengan informasi yang diberikan dari pedagang (poultryshop) di Blitar yang akan membeli telur dari peternak.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi perkembangan harga telur terkini, independen dan bekerja secara profesional, yang saat ini sudah dipercaya untuk digunakan sebagai acuan perkembangan harga telur nasional baik oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan semakin banyaknya member sms info ini, maka perkembangan informasi harga naik maupun turun dari sms server central unggas akan sangat besar pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar, dengan menjadi member sms info maka anda tidak perlu kuatir lagi ketinggalan informasi harga telur terkini.