TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

JUAL TEPUNG IKAN BERKUALITAS

Kami produsen tepung ikan dengan kualitas dan harga yang bersaing!!!


1. Tepung Ikan Prot. Min. 55% (Franco Blitar Harga Rp 5.800/Kg)
Bahan Tepung Ikan kami ini adalah dari 100% ikan segar dari jenis Ikan Pirek dan Lemuru. Ikan Segar di rebus/steam/dimasak hingga matang dan di press untuk kemudian di Oven sampai siap untuk digiling. Kami MENGGARANSI 100% UANG KEMBALI jika protein tidak sampai 55%. (Minimal Order 2 Ton)


2. Tepung Ikan Prot. 40% (Franco Blitar Harga Rp 4.300/Kg)
Bahan Tepung Ikan kami ini adalah dari 100% ikan kering dari jenis Ikan Pirek/Petek dan Lemuru dari pengepul ikan dan nelayan. Bahan ikan ini kami oven lagi untuk memeperoleh kekeringan yang maksimal hingga siap untuk digiling. Kami MENGGARANSI 100% UANG KEMBALI jika protein tidak sampai 40%. (Minimal Order 2 Ton)


3. Tepung Ikan Kualitas Biasa (Franco Blitar Harga Rp 3.400/Kg)
Untuk jenis tepung ikan ini kami menggunakan jenis Ikan Pirek dan petek kering dari nelayan/pengepul ikan ditambah kepala-kepala ikan kering dari limbah pabrik pengalengan ikan. Bahan ikan ini kemudian kami Oven lagi sampai siap untuk digiling. Kami TIDAK MENGGARANSI KANDUNGAN PROTEINNYA. Silahkan customer melihat samplenya sendiri untuk memutuskan. (Tidak ada batasan minimal order)

4. Ikan Kering Bahan Pembuatan Tepung Ikan (Franco Blitar Harga Berkisar Rp 4.000/Kg - Rp 5.000,-/Kg, tergantung dari kualitas dan Jenis Ikan Keringnya)
Jenis Ikan Pirek/Petek/Lemuru kering dari nelayan/pengepul ikan lokalan Jawa (Ikan dar i pantai utara dan selatan Jawa) dan macam macam jenis ikan yang kami peroleh dari Tarakan (Kaltim) dan juga kepala-kepala ikan kering dari limbah pabrik pengalengan ikan. (Minimal Order 6 Ton)

Keterangan : PRODUK TEPUNG IKAN KAMI DIJAMIN TANPA CAMPURAN TEPUNG BULU AYAM, BEKATUL, UREA, TA/KOTORAN AYAM DAN MATERIAL LAIN YANG BERBAHAYA BAGI TERNAK!!! SILAHKAN DIBUKTIKAN.


Perusahaan : GANESHA ENNACO PRIMA
Contact Person : SETIA INDARTO, ST
Telp. : 081 336 570 089