TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkandangan untuk ayam kampung

Perkandangan untuk pemeliharaan ayam kampung sangat tergantung dari cara pemeliharaan ayam itu sendiri. Pemeliharaan ayam secra ekstensif atau dilepas hanya memerlukan jenis perkandangan yang seadanya. Kandang hanya berfungsi untuk tidur dimalam hari saja.

Jenis kandang untuk pemeliharaan semi intensif dibuat lebih baik dari pemelihraan dengan cara ekstensif, karena selain untuk tidur dimalam hari, kandang juga digunakan untuk melakukan sebagian aktifitas. Sementara kandang untuk pemeliharaan ayam kampung secara intensif perlu mendapat perhatian khusus. Kandang dapat juga dibuat seperti kandang ayam ras karena pada pemeliharaan secara intensif, ayam kampung akan dipelihara secara terus menerus didalam kandang sehingga kandang berfungsi sebagai tempat tinggal, aktivitas makan, minum, istirahat dan berproduksi. Sistem kandang yang digunakan bisa sama dengan sistem kandang-kandang ayam ras petelur, yaitu sistem liter dan sistem sangkar.

Kepadatan kandang untuk ayam kampung:

Kelompok ayam kampung Tingkat kepadatan
Anak ayam 25-28 ekor/m2
Ayam dara 14-16 ekor/m2
Ayam berproduksi 6-7 ekor/m2




baca juga:

ayam jawa super