TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur blitar

Harga telur di Blitar sangat bervariasi sekali, harga di peternak kecil akan berbeda dengan harga di peternak besar, harga dipeternak bebas lain juga dengan harga di peternak plasma.

Demikian juga harga telur di tingkat pedagangnya juga berbeda-beda, harga di pedagang kecil akan berbeda juga dengan harga di pedagang besar, harga jual poultry kecil pun akan berbeda dengan harga jual di poultry besar.

Jadi kita mesti berhati-hati dalam menjadikan informasi perkembangan harga telur untuk dijadikan sebuah referensi, jika kita salah menggunakan referensi maka akan banyak juga kerugian yang ditimbulkan dari kesalahan kita dalam mengambil keputusan.

Dengan sms info ini saya berharap dapat membantu anda dalam membuat pembenaran atas informasi-informasi harga yang sudah anda dapatkan, karena informasi yang anda peroleh tentu akan berbeda-beda tergantung dari mana sumber informasi tersebut. Kenapa sms info dari central unggas bisa dijadikan acuan harga? saat ini member sms info hampir ada dari semua kota dijawa ini dan banyak juga dari kota besar diluar pulau jawa, kebanyakan dari mereka adalah peternak maupun pedagang besar, yang tentu saja harga mereka sangat menjadi acuan harga lokal diwilayahnya masing-masing. Dengan adanya distribusi informasi dari server kami, sangat besar sekali pengaruhnya terhadap keputusan para member sms info, baik itu harga naik maupun harga turun, sehingga sangat berpengaruh terhadap terbentuknya harga di kota anda. Dan sesuai dengan komitmen kami, sms info tetap menjadi central informasi yang bekerja dengan profesional dan independen sehingga tetap menjadi sumber informasi yang ter percaya.

Selain beberapa hal diatas harga telur juga dibedakan dengan mutu dari telur itu sendiri. Harga di poultry shop besar biasanya harganya justru lebih mahal, karena memang mereka ini membeli telur dengan harga yang tinggi pula. Namun dengan pembelian harga yang tinggi ini tentu saja konsekuensinya seleksi mereka juga sangat ketat, sehingga mutu dari barang mereka pun bisa dipertanggungjawabkan.

Lain lagi harga di pedagang kecil, harganya pun biasanya lebih miring tetapi mutu barangnya kadang bisa bagus tetapi kadang juga bisa asal-asalan. Jadi dalam membeli telur kita mesti memahami beberapa hal diatas, jangan hanya selalu terpancang pada harga yang murah saja.

---semoga bermanfaat---