TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Central Informasi Harga telur arab

Pada dasarnya peternak ayam arab itu ada dua, yang pertama adalah peternak bebas, dimana para peternak ini dalam suplai kebutuhan peternakanya tidak tergantung pada salah satu suplier atau poultry shop saja. Demikian juga dengan penjualan telurnya. Mereka bebas menjual ke siapa saja, tidak harus diambil oleh salah satu pedagang atau poultry shop tertentu.

Mereka tidak terikat hutang kepada para pengepul telur atau suplier pakan, jadi bebas membeli pakan dengan harga yang termurah dan jual telurnya pun mencari pembeli dengan penawaran yang tertinggi.

Ada keuntungan dan kerugian menjadi peternak bebas ini, salah satu keuntunganya adalah pada saat harga naik atau stabil , mereka bisa menjual telurnya dengan harga yang lebih tinggi dari para peternak plasma. Sedangkan kerugianya yaitu pada saat harga cenderung turun, karena tidak mempunyai pelanggan rutin biasanya harganya pun dibeli dengan harga yang lebih murah dari peternak plasma.

Terlepas dari keuntungan dan kerugian diatas, hal terpenting bagi para peternak bebas ini adalah informasi perkembangan harga yang akurat. Karena telur arab ini penjualanya dengan butiran maka jika ketinggalan sebuah informasi maka akan banyak sekali kerugianya. Oleh karena itu dalam sms info harga telur, selain telur ras, telur itik dan telur puyuh, kami juga memberikan informasi harga telur arab ini. Saat ini banyak sekali para peternak maupun pedagang telur ayam arab dari Blitar, Kediri dan Tulungagung yang telah menjadi member rutin sms info. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, Semoga usaha anda semakin sukses.