TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


23 JANUARI 2017---Sdr. MUHAIMIN (PETERNAK) dari BLITAR---Sdr. IMAM TAUHIED dari BLITAR---Sdr. ANDI SEPTIAWAN WIJAYA dari CIAMIS---Sdr. VIERY DRIELAKSMANA (PEDAGANG) dari SIDOARJO---Sdr. ATIF USMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HUSNI ROFIQ dari BLITAR---Sdr. AGUN SAM PERMANA dari GARUT---Sdr. DWI SRI WAHYUNI dari MOJOKERTO---Sdr. KHOIRUL ANAM dari BLITAR---Sdr. KAMAL ALRASID dari TASIKMALAYA---Sdr. ARI PRAMUDIA---Sdr. MALEM/GOLDEN EGG FARM dari SEMARANG---Sdr. WRIN PRAMONO dari BLITAR---Sdr. FEDRY DIAN INDARKO---Sdr. AGUS MUTA'IN dari JAKARTA---Sdr. Hj. FITRI ANIK FADILAH dari JAKARTA---Sdr. HERI SUTOKO dari BLITAR---Sdr. ANWAR SOLIHIN---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


UNTUK SELALU MENJAGA AGAR INFORMASI KAMI TETAP KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN
SAAT INI KAMI JUGA MEMBANGUN HOSTING SERVER DI LUAR NEGERI
BAGI ANDA YANG TELAH BERGABUNG DAN MEMILIKI NOMOR WhatsApp AKTIF SILAHKAN DAFTARKAN KE NOMOR DI BAWAH INI

+44 7710 670504


INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

BUDI JAYA PS, jual DOC dan pullet ayam arab berbagai umur

Peluang bisnis ternak ayam arab masih sangat menjanjikan. Cara pemeliharaan ayam arab ini tidak jauh berbeda dengan ayam ras petelur. Pakanya pun juga sama dengan pakan ayam petelur.

Untuk ayam arab ini telurnya dijual per butir beda dengan ayam ras yang penjualanya per kilo. Saat ini harga di tingkat peternak kecil saja harganya sudah mencapai 1100-1130 rupiah/butirnya. Sudah hampir satu periode ini harga telur arab selalu tinggi. Yang saya herankan, harga telur arab ini seringnya bertentangan dengan harga telur ras, jika harga telur ras sedang tinggi biasanya harga telur arab ini cenderung murah, bahkan pernah sampai di jual kiloan saking tidak lakunya. Tetapi sebaliknya jika harga telur ras sedang rendah-rendahnya justru harga telur arab ini malah melambung tinggi seperti saat ini.

Jumlah pakan untuk ayam arab ini lebih kecil dari pada ayam ras, ayam arab yang sudah produksi hanya memerlukan pakan 80 gram/ekor/hari, sedang ayam ras 110-125 gram/ekor /hari. Memang produksi ayam arab ini juga tidak bisa setinggi ayam ras, dari yang saya tahu maksimal hanya sampai 85%, itupun jarang sekali.

Namun demikian karena harga telurnya di jual butiran masih juga sangat menguntungkan. Perhitunganya seperti ini, kita misalkan kebutuhan pakan untuk 1000 ekor ayam arab per harinya 80 kg. Kita asumsikan harga pakan dengan kualitas yang bagus saat ini Rp. 3300/kg. Jadi biaya pakan per harinya 3300x80 kg= Rp. 264.000,-. Kita asumsikan produksi telurnya 75% jadi hasil penjualan telur per harinya 750x1100= Rp. 825.000,-. Jadi profit kotor dalam per harinya untuk populasi 1000 ekor = 825000-264000= 561000. Sungguh luar biasa sekali keuntungan peternak ayam arab saat ini.

Mungkin ada dari pembaca yang tertarik untuk beternak ayam arab, silahkan saja menghubungi:


BUDI JAYA PS

Menjual telur kampung/telur arab biasa, orange dan merah.
DOC AYAM ARAB dan PULLET AYAM ARAB BERBAGAI UMUR