TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


23 JANUARI 2017---Sdr. MUHAIMIN (PETERNAK) dari BLITAR---Sdr. IMAM TAUHIED dari BLITAR---Sdr. ANDI SEPTIAWAN WIJAYA dari CIAMIS---Sdr. VIERY DRIELAKSMANA (PEDAGANG) dari SIDOARJO---Sdr. ATIF USMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HUSNI ROFIQ dari BLITAR---Sdr. AGUN SAM PERMANA dari GARUT---Sdr. DWI SRI WAHYUNI dari MOJOKERTO---Sdr. KHOIRUL ANAM dari BLITAR---Sdr. KAMAL ALRASID dari TASIKMALAYA---Sdr. ARI PRAMUDIA---Sdr. MALEM/GOLDEN EGG FARM dari SEMARANG---Sdr. WRIN PRAMONO dari BLITAR---Sdr. FEDRY DIAN INDARKO---Sdr. AGUS MUTA'IN dari JAKARTA---Sdr. Hj. FITRI ANIK FADILAH dari JAKARTA---Sdr. HERI SUTOKO dari BLITAR---Sdr. ANWAR SOLIHIN---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


UNTUK SELALU MENJAGA AGAR INFORMASI KAMI TETAP KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN
SAAT INI KAMI JUGA MEMBANGUN HOSTING SERVER DI LUAR NEGERI
BAGI ANDA YANG TELAH BERGABUNG DAN MEMILIKI NOMOR WhatsApp AKTIF SILAHKAN DAFTARKAN KE NOMOR DI BAWAH INI

+44 7710 670504


INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

CENTRAL SERAMA FARM

Ayam serama adalah ayam terkecil di dunia yang berasal dari malaisia. Ayam ini sangat menyenangkan untuk dipelihara karena pandai memikat hati dengan gayanya yang penuh aksi. Jika kita perhatikan ayam ini segera mengangkat dada dan meluruskan ekornya tegak keatas hingga 90 derajat serta mengibaskan kedua sayapnya.

Cara beternak ayam serama harus dilakukan dengan intensif. Pemberian pakan bisa menggunakan pakan dedak yang tiap harinya diberikan minum vitamain. Kandang harus terlindung dari hujan, karena ayam ini mudah sekali terkena penyakit jika kandangnya kuarang memenuhi sarat.

Sebetulnya merawat ayam serama ini tidak terlalu sulit juga, asal kita selalu memperhatikan aspek kebersihan dan pemberian pakan yang bagus, memang lebih bagus lagi jika pakan yang kita berikan dicapur juga dengan konsentrat.

Ayam ini bertelur tidak terlalu banyak. Telur diambil setiap hari dan dikumpulkan selama 7 hari, selanjutnya dimasukkan mesin tetas, lama penetasan telur ini sama dengan ayam pada umumnya yaitu 21 hari. setelah ayam menetas dimasukan dalam bok yang diberi lampu pemanas sebagai indukan. Pemanas ini berfungsi sebagai ganti induk ayam betina yang memanaskan anaknya. Baru setelah 30 hari bulu mulai tumbuh komplit maka anak ayam ini bisa dimasukan dalam bok biasa.

Dalam perawatan rutin harian, pemberian pakan dan membuang pakan sisa kemarin, memberi air minum baru dan membersihkan tempat minum setiap hari. Sebab penyakit biasanya banyak bersarang pada tempat pakan atau air minum yang jarang dibersihkan. Kotoran dibersihkan setiap hari dan ayam dimandikan juga setiap hari. Dengan memandikan ayam ini, menjadikan ayam kita menjadi semakin jinak dan nurut dengan kita.

Tentang Ayam serama:
  1. Dipercaya berasal dari kelantan malaisia
  2. hasil persilangan dari berbagai jenis ayam
  3. Nama serama berasal dari kata Sri Rama dan pada mulanya hewan ini hanya dipelihara dikalangan istana saja.
  4. Bisa berumur hingga 15 tahun
  5. Berat ideal adalah dibawah 500 gram atau 1/2 kg.
  6. Ciri serama yang bagus adalah ekor yang cantik, berdada tegak kepak syap lurus ke bawah.
  7. Hewan peliharaan yang jinak, manja dan mengenal pemeliharanya.
  8. Mempunyai gelagat yang menarik, seperti berjalan mundur kebelakang.

Central Unggas Farm adalah peternakan ayam petelur komersial yang saat ini juga mulai mengembangkan peternakan berbagai jenis unggas hias atau unggas hobi. Karena permintaan unggas hobi dari farm kami sangat besar, kami akan selalu meningkatkan kualitas indukan farm kami agar menghasilkan produk-produk yang berkualitas sehingga bisa mensejajarkan diri dengan peternakan-peternakan unggas hobi yang profesional di Indonesia saat ini.

stok penjualan bulan ini klik disini