TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan Harga Telur Terkini

Kondisi mulai berubah, populasi lokal semakin pesat perkembangannya, hal ini menjadikan harga telur lokal cenderung mendekati harga Blitar, hanya saat-saat tertentu hukum harga telur plus transport sampai tempat berlaku, tapi naik atau turun harga tetap mengikuti perkembangan fluktuasi harga di Blitar dan seberapa besar selisih harga tergantung pada kondisi pasar daerah masing-masing. Hal ini terlihat dari release sms info harga telur di beberapa kota jika di banding dengan harga telur di Blitar.

Bagi member sms info centralunggas, memantau perkembangan harga di kota-kota yang sudah tercover layanan sms info tentu bukan hal yang sulit, karena member setiap hari mendapatkan sms info harga Blitar yang selalu di update setiap ada perkembangan harga dan dapat mengakses info harga kota-kota lain seperti Solo, Jogja, Semarang, Sukorejo, Tegal, Purwokerto dan Bumiayu. Mencermati perkembangan harga dalam kurun waktu sebulan terakhir selisih harga yang terjadi antara harga telur di Blitar dan harga lokal (kota yang tercover layanan sms info) rata-rata Rp. 100 – Rp. 200 per kg. selisih harga terjauh terjadi pada minggu pertama bulan April antara harga Blitar dan harga di Semarang dan sekitarnya, menurut pelaku pasar di area tersebut permintaan telur di daerah pantura meningkat dan supply yang menurun akibat produksi yang sedang bermasalah di salah satu daerah di pantura, efek domino dari hal tersebut harga di telur di sepanjang pantura naik bahkan berdasarkan info yang saya terima, pada minggu tersebut barang sudah habis (dipesan) sampai awal minggu berikutnya.

Tingginya permintaan di Pantura, tidak serta merta berpengaruh terhadap dinamika pasar di Jalur Selatan, meski harga juga terdongkrak naik namun dari pengakuan pedagang dan peternak di Solo dan Jogja permintaan pasar stabil bahkan ada yang mengatakan sepi. Lain halnya di Purwokerto, meski menjadi lintas jalur selatan namun karena banyak barang yang tersedot ke daerah pantura (Tegal) harga telur on farm ikut terkerek naik sampai Rp. 11.400.

Mulai minggu ke 3 di bulan April 2010 harga telur di hampir semua daerah berangsur-angsur melemah seiring dengan menurunnya permintaan di pasar. Prediksinya, trend harga telur sampai akhir minggu ke 3 masih negatif dan mudah-mudahan tidak setajam awal tahun ini setidaknya harga tidak sampai dibawah Rp. 10.000. Pasar Jateng Jogja mungkin akan lebih dinamis dalam arti naik atau turunnya permintaan yang dicerminkan oleh harga di bandingkan daerah timur (Blitar). Pantau terus perkembangan harga telur di area anda, crosscheck dengan harga kota lain yang memungkinkan mempengaruhi harga di area anda.




CENTRAL UNGGAS FARM
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR YANG PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
Bergabunglah sekarang juga untuk memaksimalkan keuntungan usaha anda