TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Acuan standar, informasi harga telur di Blitar

Ada sms yang masuk ke hp saya dari member sms info, ' pak, denger-denger harga telur di blitar sudah turun?', begitu isi dari sms nya. Sebagaimana kita ketahui di blitar ini produksi telur per harinya bisa mencapai 700 ton. Produksi tersebut berasal baik dari peternak kecil maupun dari peternak besar. Dengan begitu besarnya produksi harian tersebut maka di blitar juga banyak sekali pedagang telur baik kecil, besar maupun spekulan . Mungkin bisa mencapai ratusan.

Untuk standar harga telur di blitar ini kita tidak bisa memakai acuan asal harga penjualan 1 rit atau 4 ton saja, karena di blitar ini banyak sekali pedagang kecil atau peternak kecil yang menjual telurnya hingga 1 rit. Untuk mengetahui standar harga jual telur blitar ini sangat diperlukan banyak parameter informasi dari beberapa titik penting yang sangat menentukan terbentuknya harga riil di blitar.

Jadi apabila anda membeli telur yang harganya berada dibawah standar harga jualnya, justru perlu lebih berhati-hati, apalagi penawaran tersebut bukan berasal dari suplier rutin anda. Tidak ada salahnya pembayaranya dipending terlebih dahulu sampai telur tersebut terjual habis dan tidak bermasalah dibelakang harinya. Karena banyak juga spekulan/pedagang yang menjual telurnya dibawah standar dikarenakan umur dari telur tersebut sudah hampir memasuki masa kritisnya.

Sebetulnya di blitar sendiri masih banyak sekali pedagang maupun peternak yang kurang mengetahui tentang perkembangan harga telur terkini, ini bisa saya ketahui dari banyaknya member sms info dari blitar baik pedagang maupun peternak. Memang untuk memperoleh informasi harga aktual ini diperlukan banyak sumber informasi, dan dari informasi-informasi yang berkembang tersebut baru kita average sehingga bisa kita jadikan acuan harga telur terkini. Dan karena saya bukan pedagang telur langsung, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan akses informasi yang akurat dari berbagai sumber.

Jadi kita tidak perlu terlalu panik bila kita mendengar informasi harga telur blitar turun, perlu kita kaji lebih jauh tentang asal informasi tersebut. Informasi Harga tersebut darimana, sekedar pedagang atau peternak yang lagi bingung jual telurnya saja , dari spekulan yang hampir memasuki masa expired telurnya atau memang dari sumber informasi yang bisa dipercaya keakuratanya.

---semoga bermanfaat---