TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Konfirmasi Transfer Balik Member SMS info

Hari ini saya merasa cukup lelah sekali. Pertama kali waktu memberikan informasi harga pagi modem kami ada masalah, sehingga kami tidak dapat mengetahui apakah informasi yang kami sampaikan sudah sampai kepada member sms info atau belum.

Masih dalam sibuk-sibuknya saya mencari apa yang menjadi masalah di server sms info, operator saya bilang kalau ada member baru yang bernama Ibu TITIK HARIANINGATI peternak dari jombang yang transfer untuk pembayaran sms info sebesar 50 juta rupiah, kemudian saya pun ngecek mutasi di rekening kami. Ternyata benar juga. Wah.... ini orang apa kebanyakan duit transfer kok segitu...., sampai kiamat tahun 2012 aja kan masih lebih nih duit.

Akhirnya saya telpon untuk saya konfirmasikan apa ibu tidak salah pada waktu transfer ke rekening kami. Ternyata memang ibu Titik ini transfernya kebanyakan nol nya. Karena key BCA saya rusak maka terpaksa saya transfer baliknya harus datang ke BCA. Dan gambar print out di atas adalah bukti bahwa uang tersebut sudah saya transfer balik.

Setelah beres urusan pengembalian uang yang memang bukan hak saya, ada sedikit masalah lagi tentang rancu nya perkembangan harga telur hari ini. Ada yang bilang telur udah tinggal 10000, tapi ternyata masih banyak juga gudang-gudang dan PS atau ternak besar yang bisa menjual dengan harga di kisaran 11000 an. Saya kros cek acak aja harga luar kota seperti apa, hasilnya seperti ini. Untuk daerah blitar ke barat harga memang cenderung melemah, misalnya informasi dari jogja, kandang lokal harga partaian bervariasi dari 11000 hingga 11700 an, semarang juga masih cukup tinggi yaitu di sekitar 12000 an.

Untuk daerah timur mulai probolinggo hingga banyuwangi, harga jual partaian kandang lokalnya masih cukup bagus yaitudi sekitar 12000 an.

Bagaimana dengan harga di blitar? untuk pedagang yang punya rutinan pasokan ke daerah timur tentu saja masih dapat menjual dengan harga tinggi. Sedangkan untuk pedagang atau peternak bebas yang tidak punya pasokan pasar rutin udah mulai panik dan menjual telurnya jauh dibawah standar harga. Sehingga mau tidak mau hal ini juga sangat berpengaruh terhadap perkembangan harga yang ada.

Memang harga cenderung turun tapi sebenarnya juga tidak perlu terlalu drastis karena pasar masih jalan, lain dengan jika kondisi pasar macet total.