TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 AGUSTUS 2020---Sdr. NOVIE EKAWATI dari PONOROGO---Sdr. DERIK PRAYOGO dari MALANG---Sdr. AGENG WAHYUDIONO dari TASIKMALAYA---Sdr. MUHAMAD MUKLASIN dari CILACAP---Sdr. DWI SAFITRI dari KALIMANTAN---Sdr. ADE KURNIA dari GARUT---Sdr. SEDYO DJOKO T dari BEKASI---Sdr. Hj. UUN dari KUNINGAN---Sdr. H NANDANG SUNARYA dari TASIKMALAYA---Sdr. AXEL ELEAZAR NUGRAHA dari TASIKMALAYA---Sdr. SAEPUL RIZAL dari TASIKMALAYA---Sdr. IWAN---Sdr. SAKDULAH dari KENDAL---Sdr. HADI PRAYITNO dari TAWAS---Sdr. YUDA PRATAMA dari CIAMIS---Sdr. SANTOSO dari SURABAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK MOEHAMAD dari TASIKMALAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK dari TASIKMALAYA---Sdr. VIVARINA MULYANI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pengiriman Perdana Telur Kampung/telur arab ke padang

Padang merupakan salah satu kota besar indonesia yang mempunyai daya serap pasar untuk telur arab yang sangat besar. Banyak pedagang dari padang sekarang ini langsung datang ke blitar untuk mencukupi kebutuhan pasarnya.

Ternyata transportasi untuk ke padang ini tidak hanya menggunakan fuso atau kontainer saja, kemarin ternyata pedagang dari padang yang order telur arab ke BUDI JAYA PS, menggunakan colt diesel untuk pengiriman telurnya ke padang.

Biaya transport sampai ke padang ini jika menggunakan colt diesel dengan muatan 4 ton, atau kalau telur arab sekitar 336 ikat atau 100.000 butir, ongkosan untuk transportasinya berkisar antara Rp. 7.500.000,- sampai Rp. 8.000.000,- . Jadi untuk telur arab untuk pengiriman sampai ke padang ongkos transportasinya sekitar 80-100 rupiah per butirnya dengan muatan colt dieselnya full tonasi.

Itulah sedikit gambaran untuk distribusi telur dari Blitar ke Sumatra, Mungkin untuk pedagang besar di kota-kota sumatra yang ingin order telur arab dengan Order minimum 1 rit atau 336 ikat silahkan menhubungi BUDI JAYA PS.