TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 AGUSTUS 2020---Sdr. NOVIE EKAWATI dari PONOROGO---Sdr. DERIK PRAYOGO dari MALANG---Sdr. AGENG WAHYUDIONO dari TASIKMALAYA---Sdr. MUHAMAD MUKLASIN dari CILACAP---Sdr. DWI SAFITRI dari KALIMANTAN---Sdr. ADE KURNIA dari GARUT---Sdr. SEDYO DJOKO T dari BEKASI---Sdr. Hj. UUN dari KUNINGAN---Sdr. H NANDANG SUNARYA dari TASIKMALAYA---Sdr. AXEL ELEAZAR NUGRAHA dari TASIKMALAYA---Sdr. SAEPUL RIZAL dari TASIKMALAYA---Sdr. IWAN---Sdr. SAKDULAH dari KENDAL---Sdr. HADI PRAYITNO dari TAWAS---Sdr. YUDA PRATAMA dari CIAMIS---Sdr. SANTOSO dari SURABAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK MOEHAMAD dari TASIKMALAYA---Sdr. AZIS MUNAWAR dari CIAMIS---Sdr. TAOFIK dari TASIKMALAYA---Sdr. VIVARINA MULYANI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Kontrol kandang di pagi hari


Pagi hari adalah saat yang tepat untuk mengontrol kesehatan ayam kita. Ayam yang sehat akan terlihat trengginas, sedang ayam yg sakit biasanya akan terlihat lesu. Kalau ada ayam yang terlihat sakit kita pindahkan ke pinggir. Pengobatan total untuk seluruh kandang belum diperlukan jika ayam yang sakit masih kurang dari 1% populasi. Sebaiknya ayam yang sakit di isolir saja dan diberikan pengoctan sendiri. Jika kondisinya sudah membaik kita kembalikan lagi.

Ada hal baru yang saya perhatikan dari aktifitas anak kandang. Seperti gambar diatas, semula saya pikir mencari ulat kandang yang untuk pakan burung yang saat ini cukup bagus harganya, 17000/kg. Ternyata mereka mencari set atau belatung yang biasa hidup dikotoran ayam yang basah untuk pakan ayam kampung dirumahnya. Ternyata masih saja ada limbah kandang yang bisa dimanfaatkan.