TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


22 Oktober 2019---Sdr. ARIEF SETIAWAN dari TASIKMALAYA---Sdr. PITRIYADI dari KUNINGAN---Sdr. ASEP SAEPUL dari GARUT---Sdr. SUTIJO dari CIAMIS---Sdr. CARMADI dari KUNINGAN---Sdr. FAHRY REMDY M---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. SU'UD HASADIKUN---Sdr. BUDI W dari BLITAR---Sdr. KRISTOPER S dari BANDUNG---Sdr. BAGUS INDRATAMA dari TASIKMALAYA---Sdr. YANTO HERYANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN APRIYANTI dari TASIKMALAYA---Sdr. DODI SUWANDI dari SUMEDANG---Sdr. UJANG dari TASIKMALAYA---Sdr. AGUS SANTOSO dari BLITAR---Tn TANOE TRADIND dari TASIKMALAYA---Sdr. EGA AULIA S dari CIAMIS---Sdr. ASEP ROHYANA dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIANTO dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jumlah pakan layer


Sebagaimana kita ketahui, profit yang kita dapatkan dari beternak ayam petelur adalah selisih harga pakan dengan harga jual telur. Jadi selain kita berusaha membuat campuran pakan bagus tetapi dalam harga yang semurah mungkin, kita juga tetap harus teliti dalam memberikan jumlah pakan untuk layer kita.

Jumlah pakan untuk layer antara 100 gram hingga 120 gram per ekor per hari, tergantung kualitas dari pakan , strain ayam dan umur ayam. Minimal seminggu sekali kita tetap mengkalkulasi jumlah pakan yang harus diberikan pada masing masing kandang, meskipun mungkin dalam satu minggu belum terjadi perubahan populasi kandang, tapi ini harus tetap menjadi prosedur rutin yang harus dijalankan anak kandang.