TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


27 MEI 2019---Sdr. SURONO YAHYA dari BEKASI---Sdr. VINI RINDU dari BLITAR---Sdr. TEGUH AARON M dari JAKARTA---Sdr. SUHALIS dariBEKASI---Sdr. SUDI INDRA M dari JOGJA---Sdr. UMI SHOLIKAH dari BLITAR---Sdr. TYO FARM dari TASIKMALAYA---Sdr. GONI SYAIFUDIN dari CIAMIS---Sdr. FERYANTO GUNAWAN dari BANDUNG---Sdr. NIKEN INDAH S dari SURABAYA---Sdr. RAHMAD SALEH dari TASIKMALAYA---Sdr. NURDIANA AFANDI dari TASIKMALAYA---Sdr. SUSI RAHMANI dari PASURUHAN---Sdr. AHMAD ANSORI dari TASIKMALAYA---Sdr. BENI dari BANDUNG---Sdr. SUWARNO dari KEDIRI---Sdr. ROMADHAN dari KEDIRI---Sdr. OKTAVIANUS DENI W dari TULUNGAGUNG---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Telur ayam ras merangkak naik


Dalam satu hari ini harga telur ayam ras di blitar naik cukup lumayan. Tentu besok juga akan di ikuti kenaikan di kota-kota yang lain. Kalau kita melihat fenomena kenaikan tanggal muda mestinya saat ini justru telah lewat. Tetapi ya memang begitulah ke unikan dari harga telur, selalu masih saja sulit untuk di prediksi. 

Harga telur yang saat ini tetap stabil bagus adalah telur arab dan telur itik. 

Berbicara tentang telur arab, saat ini sedang boming-bomingnya telur arab merah atau telur kampung merah. Tadi saya ngobrol dengan kakak sepupu saya tentang telur kampung merah ini atau sering di sebut juga dengan telur beta karoten. Ternyata supaya kuning telur bisa berwarna merah, dalam campuran pakanya perlu adanya tambahan suplemen yang harganya cukup mahal. Untuk campuran pakan 1 ton kita membutuhkan biaya tambahan sekitar 1,5 jt rupiah.

Oleh karena itu harga telurnya pun cukup mahal, jika di bandingkan dengan telur arab biasa harganya bisa selisih 200-250 rupiah.