TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

HARGA TELUR ITIK TERMURAH DI JAWA TIMUR

Banyak para pedagang telur itik yang belum mengetahui dimanakah harga tekur itik yang paling murah bisa diperoleh.

Pada dasarnya telur itik ada dua jenis yaitu telur itik gembel atau sering di sebut juga dengan telur itik bali dan telur itik mojosari. Dari dua jenis telur itik ini perbedaan mencolok pada warna kulitnya. Untuk telur itik gembel warna kulitnya ada yang hijau dan ada juga yang putih, seperti gambar disamping ini. Bentuk telurnya lonjong dan biasanya lebih besar dari telur itik mojosari.

Untuk telur itik mojosari bentuknya cenderung bulat dan lebih kecil dari telur itik gembel atau itik bali ini. Jenis itik ini banyak dipelihara mulai dari daerah mojokerko sampai ke jawa barat.Disamping ini adalah gambar dari telur itik mojosari.

Untuk jenis itik bali banyak dipelihara di daerah probolinggo terus sampai ke timur dan Bali. Telur itik ini banyak dikirim untuk daerah bali. Untuk perbandingan harga saat ini, telur itik bali ukuran ABC harhganya 900 rupiah dan 950 rupiah untuk ukuran AB dari pengepul. Sedangkan untuk telur itik mojosari harga di blitar saat ini adalah sekitar 1000 rupiah untuk ukuran AB.