TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Kenapa Harga telur nggak naik-naik?

Sudah hampir mendekati akhir bulan mei ini harga telur ras tak kunjung membaik juga. Banyak sms yang masuk ke hp saya yang menanyakan prediksi tentang perkembangan harga telur ini. Ada mas amin dari yogja mengatakan saat ini pasarnya sepi. Mas agus dari solo juga begitu. Ada lagi mas wawan dari jakarta juga mengatakan hal sama.

Memang banyak yang salah dalam memprediksi harga telur di tahun 2009 ini. Saya sendiri pun juga termasuk bagian yang salah, Karena mahalnya dan langkanya DOC tahun 2008 kemarin saya berpikir bahwa pada tahun 2009 ini harga telur akan tinggi. Ternyata salah juga, sudah hampir setengah tahun kita memasuki tahun 2009 ini tetapi harga telur juga belum bisa menyamai harga di tahun 2008 kemarin.

Untuk perkembangan harga dalam waktu dekat ini atau dalam bulan ini saya pikir juga nggak terlalu ada perubahan harga yang signifikan. Memang pada awal bulan biasanya sedikit ada kenaikan karena permintaan pasar juga sedikit naik.

Kemarin ada yang menanyakan juga apa harga ini tidak naik karena over produksi atau terlalu banyak bertambahnya populasi layer? menurut saya ini pun juga bukan penyebab dari jeleknya harga telur saat ini.

Menurut pengamatan saya saat ini, harga kurang bagus ini disebabkan karena memang dari daya serap pasar yang kurang atau daya beli masyarakat yang turun. Ini bisa kita lihat dari informasi yang di berikan beberapa member sms info bahwa para penjual di pasar yang langsung ke end user, yang biasa dalam per hari nya bisa habis 50 kotak sekarang ini turun menjadi 20 kotak per hari. Mungkin juga saat ini masyarakat juga banyak yang lebih mengencangkan ikat pinggang karena sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru , butuh biaya untuk sekolah anak-anaknya .