TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


23 JANUARI 2017---Sdr. MUHAIMIN (PETERNAK) dari BLITAR---Sdr. IMAM TAUHIED dari BLITAR---Sdr. ANDI SEPTIAWAN WIJAYA dari CIAMIS---Sdr. VIERY DRIELAKSMANA (PEDAGANG) dari SIDOARJO---Sdr. ATIF USMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HUSNI ROFIQ dari BLITAR---Sdr. AGUN SAM PERMANA dari GARUT---Sdr. DWI SRI WAHYUNI dari MOJOKERTO---Sdr. KHOIRUL ANAM dari BLITAR---Sdr. KAMAL ALRASID dari TASIKMALAYA---Sdr. ARI PRAMUDIA---Sdr. MALEM/GOLDEN EGG FARM dari SEMARANG---Sdr. WRIN PRAMONO dari BLITAR---Sdr. FEDRY DIAN INDARKO---Sdr. AGUS MUTA'IN dari JAKARTA---Sdr. Hj. FITRI ANIK FADILAH dari JAKARTA---Sdr. HERI SUTOKO dari BLITAR---Sdr. ANWAR SOLIHIN---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


UNTUK SELALU MENJAGA AGAR INFORMASI KAMI TETAP KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN
SAAT INI KAMI JUGA MEMBANGUN HOSTING SERVER DI LUAR NEGERI
BAGI ANDA YANG TELAH BERGABUNG DAN MEMILIKI NOMOR WhatsApp AKTIF SILAHKAN DAFTARKAN KE NOMOR DI BAWAH INI

+44 7710 670504


INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga Riil dan Harga Semu

Dalam dunia perteluran kita terbiasa dengan 2 jenis harga yang terbentuk. Yang pertama adalah harga riil, harga ini terbentuk memang karena perkembangan pasar. Seperti disaat harga telur murah yang disebabkan over produksi dan lemahnya daya serap pasar. Harga telur ini biasanya akan bertahan agak lama. Tergantung dari perkembangan daya serap pasar dan pengurangan populasi ayam produksi yang di afkir.

Yang kedua adalah harga semu, harga ini biasanya di sebabkan isu saja. Seperti harga yang naik secara signifikan tanpa di barengi dengan meningkatnya daya serap pasar. Kita harus jeli dalam menyikapi kenaikan harga telur ini. Apakah ini kenaikan harga yang stabil atau sekedar hanya kenaikan harga yang sesaat saja.Jika kita merasa ini adalah kenaikan harga yang stabil maka tidak ada salahnya jika kita menahan barang kita. Tetapi juga sebaliknya, jika kita merasa kenaikan ini harga sesaat atau harga semu saja sebaiknya kita juga harus cepat juga mengeluarkanya.

Terlepas dari kenaikan harga itu stabil atau semu tetap saja merupakan saat yang penting bagi kita untuk mendapatkan keuntungan. Yang terpenting tetap saja kita memantau perkembangan harga setiap saatnya, jangan sampai kita untung jualnya, beli lagi sudah rugi lagi jualnya.