TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pedagang Telur Butuh Kecerdasan Lebih

Perdagangan telur mempuyai karakteristik tersendiri. Dari daya tahan, resiko dan fluktuasi yang tak menentu.

Untuk sekedar jadi pengecer mungkin tak terlalu menyita pikiran kita, tetapi untuk partai besar dalam hal ini agen yang sudah memiliki omset lebih dari 500 kg/hari tentu perlu sekali sedikit berkonsentrasi untuk komoditi yang satu ini.

Kenapa kita perlu juga memperhatikan komoditi kita yang satu ini? Selain mempunyai resiko kerugian yang cukup besar, dari sini pula tersimpan potensi keuntungan yang menjanjikan. Daya tahan yang tidak terlalu lama tak akan menjadi masalah jika kita dapat memahami kualitas dari suatu telur. Dalam melihat kualitas telur inisebenarnya tidak ada pedoman bakunya, tapi kita memang harus belajar dari waktu, pengalamanlah yang sebenarnya bisa membuat kita paham betul akan kualitas telur.

Harga yang fluktuatif, inilah yang menyimpan potensi keuntungan besar. Seperti pada saat  harga terhitung rendah, daya tarik pasar sepi, beranikah kita stok barang dengan roling putaran harian kita? Kalau kita memunyai omset minimum harian minimum 1 ton, seharusnya saat ini kita berani me-nytok barang minimal 3 ton, stok kita tetap cuma kita roling saja tiap hari, masuk 1 ton keluar juga 1 ton. Disinlah pengalaman kita dalam memperhatikan kualitas telur sangat diperlukan. Jangan sampai kita memasukan stok telur yang banyak bentesnya, karena telur bentes atau retak daya tahannya tidak terlalu lama.

Melihat fluktuasi harga tahunan juga sangat kita perlukan. Kita harus memiliki data fluktuasi harga dalam satu tahun minimal. Karena dari data itu cukup membantu kita dalam membuat sebuah prediksi harga. Oleh karena itu saya menganggap orang baru bisa dikatakan pedagang telur jika minimum sudah pernah mempunyai pengalaman minimal satu tahun.