TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


18 APRIL 2017---Sdr. LEONITA DEVI dari BOGOR---Sdr. GUNAWAN dari BANDUNG---Sdr. READY MEKSEN dari BEKASI---Sdr. CRYST AGUS (EDDY TELUR) dari SUKABUMI---Sdr. UMMAISAROH dari JEMBER---Sdr. SARIDI UDI WIYONO dari SURABAYA---Sdr. ERMI MAWITRI (PEDAGANG) dari JAKARTA---Sdr. SUMARNA dari TASIKMALAYA---Sdr. AGUS SUHARA dari CIAMIS---Sdr. PIPIN dari SUBANG---Sdr. Hj. TITIN SUMIATI dari DEPOK---Sdr. KURROTUL AINI dari JOMBANG---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Keuntungan agen telur ayam ras

Dimanapun, dikota manapun tentu saja selalu ada agen atau distributor telur ayam ras atau telur ayam horn. Mulai dari toko grosiran atau pedagang kelilingan. Untuk toko grosiran sembako dengan omset telur ayam horn 300 s/d 500 kg per hari sudah merupakan pedagang grosir yang cukup besar. Sedangkan untuk agen atau pedagang kelilingan dengan omset 1 hingga 1,5 ton per hari adalah agen yang cukup besar juga.

Sebetulnya dengan omset tersebut, komoditi telur ini mudah sekali untuk mendapatkan keuntungan. Kenapa demikian?, untuk komoditi telur ini biasanya pelanggan tidak mudah pindah ke pedagang lain jika mereka sudah mempercayai kualitas dari barang kita. Sehingga kita dapat memastikan omset kita dengan loyalitas dari pelanggan kita tersebut. Karena itu kita harus menjaga hubungan baik dengan pelanggan kita tersebut, karena loyalitas pelanggan sebenarnya bukan hanya sekedar karena harga saja melainkan juga tergantung dari pendekatan kita terhadap mereka.

Kalau kita ini sudah memiliki pelanggan rutin tersebut maka kita dapat mulai mencari keuntungan besar dengan fluktuasi harga telur ini. Pada saat harga cenderung naik atau kita sudah dapat informasi harga naik, jangan kita menahan barang dan tidak memberi kiriman ke pelanggan kita, tapi kita tetap memberinya dengan memberikan kenaikan harga yang sewajarnya saja. Tetapi kita memasukan barang yang lebih banyak. Atau bahasa sederhananya jika harga cenderung stabil atau turun kita cukup mengambil barang untuk cukup putaran 1 hari saja, tapi bila harga cenderung naik maka kita masukan telur untuk kebutuhan satu minggu sekaian. Nah, disinilah keakuratan informasi sangat diperlukan.