TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


25 Mei 2019---Sdr. KEVIN RONI IRAWAN---Sdr. MIRZA GOLAM---Sdr. DODO HUDAYA dari TASIKMALAYA---Sdr. WIWI WIJAYANTI---Sdr. H IYUS dari TASIKMALAYA---Sdr, DEDE SULAIMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HERLINA HENI LESTARI dari BLITAR---Sdr. ODEL MULYATI/PT. VIBES SA dari BOGOR---Sdr. CECEP dari TASIKMALAYA---Sdr. EKO PRIYANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. KARISUN dari PANGANDARAN---Sdr. ASEP KAMALUDIN dari TASIKMALAYA---Sdr. TOPAN dari TASIKMALAYA---Sdr. NUGRAHA SUKMA P/HUSNI dari TASIKMALAYA---Sdr. HEMAN NUR RAHMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. TEDI YUTANAPI dari MAJALENGKA---Sdr. NANA dari CIAMIS

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

2009 KEMUNGKINAN HARGA TELUR TETAP TINGGI

Sebagaimana kita ketahui, tingginya harga telur dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya banyaknya permintaan dan suplai yang terbatas. Memang tingginya harga ini tidak selalu karena tingginya permintaan pada bulan-ulan tertentu saja. Melainkan juga permintaan pasar yang biasa saja tapi produksi yang juga tidak berlebihan dapat mempertahankan harga telur tetap tnggi.

Kalau saya perhatikan produksi DOC (day old chicks) selama tahun 2008 kemarin sangat terbatas, ini saya alami dengan tidak dapatnya saya penuhi semua pesanan DOC dari plasma kami. Karena produksi yang terbatas tersebut banyak dari plasma kami yang tidak dapat meregenerasi populasi produksi ternaknya seluruhnya.

Keterbatasan pasokan DOC ini bukan hanya kami saja yang mengalami, hampir semua peternak di blitar pada tahun 2008 ini sulit mendapatkan DOC, dengan tidak terpenuhiya DOC untuk regenerasi populasi layer ini otomatis pada tahun 2009 ini akan banyak sekali petrnak yang populasi produksinya berkurang.

Jadi walaupun permintaan pasar seperti di bulan suro ini sedikit sepi tapi harga sepertinya masih dapat tetap bertahan dengan baik. Kalaupun turun sepertinya tidak akan terlalu lama karena memang total produksi pada tahun 2009 ini banyak
berkurang.