TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SELEKSI ALAM

Setelah kemudahan pasti ada kesulitan, dan di setiap kesulitan pasti juga akan ada kemudahan. Dalam dunia peternakan unggas pun juga demikian, harga pakan yang tinggi dan harga telur yang murah, penyakit unggas yang juga selalu rutin melewati hari-hari kita selalu datang silih berganti.

Tapi kita juga harus banyak bersukur, karena di balik semua itu tentu kita juga sudah banyak sekali mengenyam keuntungan yang tidak sedikit selama ini. Terutama untuk peternak yang telah berjalan kurang lebih 10 tahun terakhir ini.

Memang dalam menekuni dunia peternakan ini kita harus telaten, ulet dan kreatif. Tidak mudah putus asa, tahan uji dan derita. Seperti saat ini, dengan kondisi harga telur yang menukik tajam banyak dari rekan seprofesi kita yang mungkin merasa letih, jenuh atau bosan.

Kalau boleh saya berbagi pengalaman kondisi seperti ini sudah sangat sering terjadi, justru dengan kondisi ini maka akan terjadi proses seleksi alam, dimana peternak yang kurang potensial akan jatuh dan akhirnya dengan berkurangnya populasi otomatis akan berkurang juga produksinya. Dengan adanya proses pengurangan populasi oleh seleksi alam seperti ini maka harga akan kembali bagus kembali.

Saran saya untuk para peternak pemula, kalau memang menginginkan menekuni dunia bisnis di peternakan ini tetap meneruskan usahanya walaupun seberat apaun tantangannya, karena anda akan dapat merasakan hasil dengan sebenarnya kalau anda sudah menekuni bisnis ini sekitar 10 tahunan. Bisnis peternakan bukanlah bisnis jangka pendek yang segera bisa di rasakan hasil dan manfaatnya.