TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


19 Juli 2019---Sdr. ARI TAUFIK FAUZI dari TASIKMALAYA---Sdr. FAJAR SUPRIADI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENI HERYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIK WIJAYA dari BOGOR---Sdr. TRI RIZKIANA YUSNIKA dari TASIKMALAYA---Sdr. AZKA MOHAMAD RAMADHAN dari TASIKMALAYA---Sdr. DANIEAL dari SERANG---Sdr. PHILIP SINAGA (PEDAGANG) dari SALATIGA---Sdr. SHOLIKHAT---Sdr. APEP NURDIANA R dari CIAMIS---Sdr. SRI AYU A dari BANYUWANGI---Sdr. EGY SHERLIAWAN dari CIAMIS---Sdr. ABUY dari TASIKMALAYA---Sdr. SRI MUKTINI dari LAMONGAN---Sdr. ANDRONPUTRA H dari BANDUNG---Sdr. YOHANES ADRIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI HENDRA dari PALEMBANG---Sdr. ZIDNI dari TUBAN---Sdr. SUANDA RATNA SARI dari BALIKPAPAN---Sdr. ENOK KOMARIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI ALFIANDRI dari SOLO---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. LYSMIA KURNIASARI dari TASIKMALAYA---Sdr. FIAN dari SAMARINDA---Sdr. TEDI SEPWANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIENESA ROSALIA dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

TAHAN UJI DAN DERITA

Bagaimana peternak di blitar dapat bertahan? Apakah karena mereka mendapat harga pakan lebih murah dari kota yang lain? Apakah mereka harga telurnya lebih tinggi dari daerah lain? Tentu jawabanya adalah TIDAK.

Tetapi kenapa dengan silih bergantinya krisis dunia peternakan karena fluktuasi harga pakan dan telur, para peternakan di blitar tetap menjadi daerah yang paling besar produksi telurnya di negeri ini?

Jagung, katul didatangkan dari luar kota, otomatis harga pakan di blitar lebih mahal dari harga pakan di kota lain, telur dari blitar dikirim ke luar kota tentu saja telur dari peternak blitar ini harganya juga lebih murah dari daerah yang lain.

Sebenarnya Peternak dapat menjadi sukses itu bukan hanya karena tingginya harga telur dan murahnya harga pakan tetapi MENTAL dari peternak itu sendiri, peternak ibarat petani, berapapun harga padinya terjual tentu dia akan menanam lagi setelah panen.Demikian juga mental para peternak di blitar, seperti yang saya amati, walaupun harga telur murah dan harga pakan mahal tak pernah berhenti untuk berternak, maka dengan ketekunan yang mereka punya seolah olah berternak sudah merupakan life style atau gaya hidup mereka. Sehingga walaupun terjadi krisis mereka tetap bertahan dengan segala kemampuan yang ada, dan ketika harga membaik mereka juga melakukan ekspansi terus hingga populasinya mencapai puluhan bahkan ratusan ribu.

Semoga tulisan saya ini dapat menambah semangat bagi para peternak di seluruh negeri ini.

^_^ BE YOUR SELF AND THE WORLD BE YOURS ^_^