TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


23 Mei 2019---Sdr. DODO HUDAYA dari TASIKMALAYA---Sdr. WIWI WIJAYANTI---Sdr. H IYUS dari TASIKMALAYA---Sdr, DEDE SULAIMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HERLINA HENI LESTARI dari BLITAR---Sdr. ODEL MULYATI/PT. VIBES SA dari BOGOR---Sdr. CECEP dari TASIKMALAYA---Sdr. EKO PRIYANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. KARISUN dari PANGANDARAN---Sdr. ASEP KAMALUDIN dari TASIKMALAYA---Sdr. TOPAN dari TASIKMALAYA---Sdr. NUGRAHA SUKMA P/HUSNI dari TASIKMALAYA---Sdr. HEMAN NUR RAHMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. TEDI YUTANAPI dari MAJALENGKA---Sdr. NANA dari CIAMIS

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

BLITAR SENTRAL PRODUKSI TELUR NASIONAL

Marilah kita mencoba menjelajahi kabupaten blitar ini dengan menggunakan wikimapia. Maka kita akan melihat hamparan Kandang ayam petelur yang hampir menjadi mayoritas mata pencaharian penduduk di blitar. Kalau Sudah demikian apakah memang menguntungkan bisinis ayam petelur ini? Sampai kapan masih menjadi prospek untuk di tekuni. Dari pengamatan saya yang sudah memulai berternak ayam petelur dari 31 mei 1998 maka dapat saya simpulkan bahwasanya, peternakan ayam petelur ini masih sangat menguntungkan untuk ditekuni.

Jumlah populasi dari data terakhir di blitar tahun 2006 sekitar 14 juta ekor dengan perhitungan peternak kecil yaitu kurang dari 10.000 tidak dihitung, misal kita menganggap 14 juta ekor maka jumlah telur yang di hasilkan dari kab. blitar ini per hari nya adalah = 50kg X 14.000 = 700.000kg/hari.

Sehingga dengan kuantitas produksi yang demikian besar tersebut harga telur nasional kita ini standar nya ada blitar, misal berapa harga telur di blitar maka harga telur di tempat lain akan mengikuti harga di blitar ditambah dengan transportasi sampai ketempat tersebut. Sehingga harga telur disuatu daerah naik turunya mengikuti harga di blitar. Sehingga informasi harga telur di blitar sangat diperlukan untuk informasi peternak di daerah lain, karena apabila harga telur di blitar naik maka para peternak segera mengetahui dan tidak ketinggalan harga, dan apabila harga telur di blitar turun maka peternak segera dapat menjual telurnya sebelum harga di daerah tersebut mengikuti turun.